Kamis, 21 Maret 2013

Sang Ratu dari segala Buah (Queen of fruit) memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.


        Seperti Judul posting dims.com kali ini saya akan membahas tentang RATU dari SEGALA BUAH.
apa kah anda tahu Buah apa yang menjadi Ratu nya Buah ?? ...
ehmm .... gimana tahu ngga hehe ...

oke deh langsung tanpa berbasa basi lagi saya akan membahas tentang sang RATU yang memiliki Juta an manfaat untuk kesehatan manusia.

ini dia yang di sebut RATU nya kerajaan Buah


     Buah ini bernama Manggis / garcina mangostana L adalah tanaman yang tumbuh di iklim panas serta memiliki curah hujan merata. dan indonesia lah rumah yang tepat untuk sang ratu buah ini. sehingga ndonesa menjadi sentral pengekspor buah ini kerbagai negara eropa dll.

     Manggis ini mengapa dikatakan sebagai ratu nya buah karena di tanaman manggis ini yang lebih banyak mengandung berbagai vitamin dll di SELURUH POHON hingga BUAH nya.

     Berbagai penyakit yang sudah di klaim ampuh di sembuhkan oleh tanaman ini seperti penyakit kulit ringan hingga berat seperti kanker .

     Tanaman ini bukan hanya enak buah nya namun ketahui lah dari kulit kayu nya , daun , batang , akar , dan pasti nya buah (keseluruhan biji , kulit buah , daging buah) semua memiliki manfaat yang sangat besar dan sudah terbukti diseluruh dunia.

     Antioksidan tertinggi dari buah mana pun di miliki kulit dari buah manggis ini , berbagai vitamin pun terdapat di daging buah nya dan banyak lagi lain nya.


berbagai macam cara pengolahan
dengan berbagai tujuan pengobatan penyakiit yang beragam

namun saya akan bahas cara pengolahannya di postingan berikutnya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

terimakasih

semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita

wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar