Selasa, 26 Februari 2013

Daftar Film Terbaru 2013


film terbaru 2013 sangat banyak sekali yang akan keluar, semua film tersebut rata - rata merupakan sequel dari berbagai film box office di tahun 2011 dan 2012. semuanya yang akan tayang adalah termasuk film favorit yang sangat saya tunggu - tunggu selama ini. saya sudah tidak sabar menunggu hadirnya film ini dibioskop.

berikut ini adalah hasil yang terangkum dims.com dari berbagai narasumber :

1. Iron man 3



ket > IRON MAN 3
genre :Superhero, Action, Adventure
jadwal rilis : Mei 2013

sinopsis

Iron Man 3 menceritakan tentang perjalanan iron man (Robert Dowey Jr) untuk mencari tahu siapa yang berada di balik hancur leburnya dunianya itu, yang kemudian akan bertarung melawan musuh yang sangat kuat yakni The Mandarin

Film yang di produksi Disney dan Marvel Studio ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Guy Pearce, Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Paul Bettany dan disutradarai oleh Shane Black.

2. SUPERMAN : Man of steel
genre superhero , action 
jadwal rilis : juni 2013


Sinopsis
Film superman memang sudah tidak asing lagi, film superhero yang diperankan Henry Cavill (Clark Kent) adalah seorang wartawan yang memiliki kekuatan yang tidak dimiliki orang pada umumnya, Clark Kent sedang melakukan tugasnya untuk meliput berita yang kemudian menggunakan kekuatan supernya untuk mengatasi permasalahan yang terjadi ditempat ia bertugas

3. Thor : the dark world
genre : action , superhero
jadwal rilis : november 2013


Sinopsis
Kisah petualangan Thor dimana ia mengikuti perjalanan Avengers yang penuh dengan petualangan yang berbahaya serta reaksi kerajaan Asgard terhadap apa yang terjadi di "Avengers".


4. The wolverine
genre " action , superhero 
jadwal rilis : juli 2013


Sinopsis
Mengkisahkan perjalanan Wolverine ke negeri Jepang untuk berlatih bersama seorang prajurit Samurai, namun dalam perjalannya ia mengalami hambatan dan pertarungan menghadapi baja samurai yang mematikan.


5. G.I Joe : Retaliation
genre : action
jadwal rilis : maret 2013



Sinopsis
Film ini mengkisahkan perjuangan pasukan G.I Joe yang berjuang melawan musuh abadinya, Cobra. namun mereka juga terpaksa untuk berusaha menyelamatkan diri dari ancaman pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.



sekian daftar film terbaru 2013 yang dims.com rangkum
semoga membantu kalian menambah wawasan.

thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar