Rabu, 27 Februari 2013

Anas siap bongkar keterlibatan ibas dalam kasus hambalang




Keterlibatan Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas dlm kasus Hambalang siap dibongkar Anas Urbaningrum. Hal ini akan Anas lakukan apabila Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Amir Syamsuddin yg dianggapnya paling mengetahui keterlibatan Ibas untuk menjelaskan. Saya kan hanya ikut mendengarkan itu. Yang pas menjelaskan itu pak Amir Syamsuddin. Kecuali pak Amir kalau ditanya tdk mau menjelaskan, ya nanti pemain penggantinya ya sayalah kata Anas saat wawancara eksklusif yg ditayangkan RCTI Rabu 27/2 dini hari.

Penyebutan nama Ibas pertama kali diketahui saat Anas mengantar Nazaruddin ke kediaman SBY di Cikeas sebelum pergi ke Singapura. Kalaitu SBY disebut sebut marah karena mengetahui Ibas menerima uang proyek Hambalang.
Anas juga mengaku siap buka2an mengenai nama2 orang yg di sebut2 Nazaruddin terlibat tersangkut kasus Hambalang, termasuk Ibas. Meski kata Anas ia tentu akan pertimbangkan dahulu mana yg penting dan tidak buat dirinya. Ada tugas2 penting yg akan saya lakukan jadi ukurannya yg penting meskipun kecil kita harus berpikir untuk hal besar. Jadi urusan2 yg mungkin kurang penting tak akan saya lakukan tapi tergantung penting tidak penting ujar Anas.

Sekarang tanggung kepalang basah Nas..buka2an saja dan teruskan nyanyian Nazaruddin yg lebih merdu dgn lagu Bongkar. Lembar kedua keterlibatan Ibas dlm kasus Hambalang...lembar ketiga...Bongkar keterlibatan SBY-Boediono dalam kasus Century. Lembar 2 selanjutnya kasus IT KPU yg sudah di seting untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres pemenangan SBY dan Partai Demokrat yg memanipulasi 18 juta suara rakyat. Harusnya rakyat menuntut untuk Bubarkan Partai Demokrat..!!
SBY yg berupaya menyelamatkan Partai Demokrat, apakah bisa menyelamatkan anaknya..? Betapa bobroknya Negeri ini di Pimpin Rezim Korup. Semoga skandal mega Korupsi bisa dibrantas. Ayo KPK harus punya nyali 250 juta rakyat Indonesia mendukungmu,,



sumber : berita suara rakyat  indonesia (28/2/2013) 
- foto birty hendrawan


1 komentar:

  1. memang harus dibongkar agar tidak satu orang di republik ini yang kebal hukum dan kebal dengan persamaan kedudukan hukum dan pemerintahan

    BalasHapus